Senin, 29 Juli 2013

[update] SOAL CPNS 2018

Saya hanya ingin berbagi pengalaman dan juga #ContohSoalCPNS mengenai tes CPNS 2012 dan sekarang buat tes CPNS 2014


Saya salah satu pelamar CPNS formasi SMA di Kementerian Hukum dan HAM Prov. Sulawesi Selatan.
Alhamdulilah, saya lulus secara murni tanpa unsur KKN. haha *peace ^^v (REFORMASI BIROKRASI)
NIP. saya 199***** 201212 2 001 *sensor dikit*

Tes Kesamaptaan saya jalani dengan sedikit persiapan. Alhamdulilah, LULUS.
Nah, di Tes Tulis baru lah saya beraksi, kebingungan dengan materi-materi soal yang harus saya pelajari. PASTI!! haha :D
Selalu ada jalan menuju Roma, lagi iseng-iseng online, nanya-nanya om Google, dan semedi di depan monitor seharian, akhirnya saya memutuskan tuk mencoba (walaupun mengorbankan uang bensin tuk ngelayab seminggu) saya membeli lisensi soal-soal CPNS secara online.

ini linknya ==> #soalCPNS2018
Soal-soalnya di update terus tiap tahun, jadi jangan khawatir soal-soalnya tidak relevan tuk tes #CPNS2018

Nge-print hampir 1 rim soal-soal dan mempelajarinya melalui SKS (Sistem Kebut Semalam). pas ujian lancar kayak jalan tol.. haha :D
jeng.. jeng.. jeng.. hari pengumuman CPNS.. Namaku nangkring di urutan 50 formasi SMA di Kanwil Sulawesi Selatan.

Ada usaha, ada jalan
Ada doa, halangan insyaAllah bisa diatasi :D
keep spirit!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar